Obat Herbal Mioma Uteri

Obat Herbal Mioma Uteri

Apakah anda salah satu penderita penyakit Mioma Uteri (Tumor pada dinding rahim)? Sudah berobat tapi hasilnya sama saja. Kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat Obat Herbal Mioma Uteri yang ampuh mengobati serta menyembuhkan penyakit mioma uteri secara alami tanpa efek samping. 

Sekilas Tentang Penyakit Mioma Uteri ( Tumor pada dinding rahim )

Penyakit ini merupakan sejenis tumor yang terdapat pada dinding rahim dan sering dialami oleh para wanita. Penyakit ini juga sering disebut dengan penyakit mioma uteri. Penyakit Miom berasal dari otot polos rahim. Mioma tidak muncul pada usia menopause, sebaliknya terjadi pada usia reproduksi, yaitu pada saat jumlah estrogen lebih tinggi daripada jaringan otot rahim. Rangsangan hormon ini mengakibatkan pertumbuhan tumor yang lebih cepat.

Tumor dalam rahim dapat bertumbuh besar dan keluar dari bagian mulut rahim, bahkan dapat bertumbuh lebih dari satu. Bentuk tumor biasanya bulat seperti benjolan dan terasa kenyal jika diraba. Berat tumor bisa hanya beberapa gram atau bahkan sampai 5kg lebih. Berdasarkan lokasi pertumbuhannya, Mioma dibedakan atas tiga jenis, yaitu mengarah ke rongga rahim, mengarah ke permukaan dinding rahim, dan pertumbuhan tetap pada dinding rahim.
Gejala dan Penyebab Penyakit Mioma Uteri

Beberapa gejala yang dapat dirasakan oleh penderita penyakit mioma uteri adalah sebagai berikut.
  1. Merasakan nyeri pada saat bersenggama.
  2. Bagian perut terasa penuh.
  3. Mengalami tekanan di bagian panggul.
  4. Mengalami anemia karena biasanya penderita Mioma akan mengeluarkan banyak darah pada saat haid.
  5. Mengalami perdarahan dalam jumlah banyak baik pada saat haid atau di luar masa haid.
  6. Sembelit.

Obat Herbal Mioma Uteri QnC Jelly Gamat

Obat herbal mioma uteri QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal berbentuk jeli kental yang terbuat dari ekstrak teripang emas murni yang diolah secara tradisional dan higienis melalui tangan para ahli sehingga kandungan gizi dalam teripang tetap terjaga. QnC Jelly Gamat mempunyai kandungan senyawa Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain kandungan gamapeptide, qnc jelly gamat juga mengandung ” Cell Growth Factor “ yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali.

Kandungan bio aktif lainnya yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat obat herbal mioma uteri, yaitu mengandung Protein Asam Amino yang bermanfaat sebagai komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru dan memperbaiki jaringan. Mengandung Protein Lektin yang memiliki aktivitas anti kanker. Mengandung Glukosaminoglykan yang bermanfaat untuk meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Mengandung Saponin yang berperan sebagai antioksidan, anti mikroba, dan anti kanker. Dan masih banyak lagi kandungan aktif yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat  yang berperan aktif untuk menumpas masalah miom dan kista secara efektif dan aman.

Bukti empiris tersebut sejalan dengan adanya hasil riset AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Hal tersebut jelas membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat  sangat cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit kista ataupun miom untuk itu segera atasi penyakit miom dan kista yang anda derita dengan obat QnC Jelly Gamat dan buktikan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.

Bagi yang berminat mencoba obat herbal mioma uteri QnC Jelly Gamat bisa memesan kepada kami dengan cara mengirimkan sms mengunakan format:

Untuk Memesan QnC Jelly Gamat, Ketik...

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan :
TNC : 2 botol : Desi Kurnia : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX
Kirim Ke 0823.2011.4649

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Catatan :
  • SISTEM Kirim dulu baru bayar berlaku untuk 1-2 botol saja.
  • subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen .
CONTOH : anda pesan 5 botol  QnC Jelly Gamat dan ongkirnya 50.000, nah dari kami memberikan subsidi kepada anda sebesar 30.000 Jadi Anda bayar ongkirnya hanya 20.000.
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No.
0823.2011.4649

Baca juga : Cara Menghilangkan Benjolan di Leher

Obat Herbal Mioma Uteri

0 Response to "Obat Herbal Mioma Uteri"

Posting Komentar